Friday, August 14, 2015

Mengatasi Rambut Kering dengan Cara Mudah dan Praktis

Rambut kering adalah masalah yang sangat mengganggu. Jika anda mengalami masalah tersebut maka anda pasti bingung untuk mencari solusi yang tepat untuk mengatasi rambut kering. Banyak hal yang bisa anda lakukan untuk mengatasi rambut kering asal anda memiliki keinginan yang kuat untuk mengatasi masalah tersebut. bukan obat mahal yang anda butuhkan untuk mengatasi masalah tersebut akan tetapi dengan menggunakan ramuan yang terbuat dari bahan alami yang murah dan mudah untuk anda dapatkan. Agar anda tidak penasaran maka dibawah ini akan dijelaskan beberapa cara mudah untuk mengatasi rambut kering.
 Cara mudah yang pertama adalah dengan menggunakan ramuan yang terbuat dari lidah buaya. Anda pasti sudah tidak meragukan akan manfaat lidah buaya untuk rambut. Cara penggunaan ;lidah buaya sangat mudah yaitu dengan menggunakan lidah buaya saat keramas. Akan lebih baik jika anda menambah sedikit madu agar hasilnya semakin maksimal. lidah buaya memiliki banyak zat yang bagus untuk rambut. Gunakan lidah buaya untuk keramas secara rutin karena jika anda tidak rutin maka hasilnya bisa tidak sesuai keinginan.

Cara mudah yang kedua adalah dengan menggunakan jeruk nipis. Anda cukup dengan memeras air yang ada pada jeruk tersebut dan menjadikan air perasan untuk keramas. Zat yang ada pada jeruk nipis bisa membuat rambut menjadi lebih sehat dan tidak kering. Anda harus menggunakan air jeruk nipis secara rutin. Selain bisa membuat rambut menjadi tidak kering ramuan ini juga akan membuat kulit rambut anda menjadi lebih bersih.

Cara yang terakhir adalah dengan menghindari cahaya matahari langsung pada saat siang hari. Cahaya matahari bisa membuat rambut menjadi kering karena kekurangan cairan. Akan lebih baik jika anda menggunakan pelindung rambut pada saat beraktifitas dibawah terik matahari. Penggunaan obat kimia rambut juga bisa menjadi pemicu rambut kering. Dengan melihat penjelasan diatas maka anda pasti sudah mengerti cara yang mudah untuk mengatasi rambut kering. Hal yang harus anda ketahui adalah rambut sehat merupakan simbol jika rambut tersebut dirawat dengan baik.

Demikian ulasan singkat kami yang membahas tentang cara mudah dan praktis mengatasi rambut kering. Beberapa artikel dari kami yang pantas Anda baca di antaranya adalah tips membuat rambut indah dan cara menghaluskan rambut secara alami.


Mengatasi Rambut Kering dengan Cara Mudah dan Praktis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown