Tuesday, September 22, 2015

Trend Model Rambut Terbaru Pria Pendek 2015

Model rambut pendek pada pria memang sangat cocok. Hal tersebut dikarenakan dengan rambut yang pendek maka pria akan terlihat lebih macho. Rambut pendek yang akan disukai pada tahun ini memang tidak akan berbeda jauh dengan tahun sebelumnya. Akan tetapi dari segi kreasi pemotongan rambut memang ada sedikit model yang lebih unik. Jika anda akan menggunakan potongan rambut pendek maka anda harus menyesuaikan dengan karakter rambut yang anda miliki. Itu disebabkan karena ada beberapa jenis rambut yang tidak cocok jika di potong pendek.

Salah satu model rambut terbaru pria yang akan menjadi tren adalah rambut pendek pada bagian samping. Akan tetapi pada bagian atas rambut masih memiliki sedikit rambut panjang. Dengan model rambut ini maka seseorang akan terlihat lebih rapi dan bersih. Fungsi dari model rambut ini adalah untuk membuat nyaman seseorang dalam bekerja walaupun memiliki rambut pendek. Kadang orang malas untuk menggunakan model rambut pendek karena model tersebut tidak nyaman saat bekerja. Banyak orang yang telah menggunakan model rambut pendek ini.

Model rambut terbaru pria pendek yang lain adalah rambut pendek yang menggunakan ukiran pada rambut mereka. Ukiran tersebut bisa berupa motif ataupun tulisan sesuai dengan keinginan orang tersebut. akan tetapi jika anda akan menggunakan model rambut ini maka anda harus memotong rambut anda dengan sangat pendek. Model rambut ini memang sangat unik dan nyaman saat berkumpul dengan teman ataupun saat pergi jalan-jalan akan tetapi model rambut dengan motif ini tidak dianjurkan jika anda sudah bekerja. Hal tersebut dikarenakan model rambut ini sangat tidak rapi dan terkesan kurang sopan.
















Sumber : Pinterest.Com

Anda bisa membuat sendiri model rambut pendek yang sesuai dengan selera anda. jika anda. hal tersebut dikarenakan tidak semua model rambut pendek yang ada bisa membuat anda nyaman. Rambut pendek yang nyaman adalah rambut yang sesuai dengan aktifitas anda. hal utama dari model rambut pendek yang tidak boleh anda tinggalkan adalah dari segi kenyamanan. Buat apa anda membuat model rambut pendek yang tidak bisa membuat anda nyaman.

Demikian info singkat dari blog perawatan rambut dan kecantikan yang membahas tentang trend model rambut pendek untuk pria 2014. Kawan-kawan juga dapat membaca beberapa ulasan singkat dari kami seperti halnya Trend model rambut pria ala korea 2014 dan Trend model rambut wanita korea 2014.


Trend Model Rambut Terbaru Pria Pendek 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown