Tuesday, March 31, 2015

Cara Menghaluskan Rambut Secara Alami

Memiliki rambut yang halus memang menjadi impian banyak orang. Hal tersebut dikarenakan sangat tidak nyaman jika rambut yang dimiliki terasa kasar. Ada banyak sekali cara yang bisa anda lakukan untuk membuat rambut menjadi halus. Akan tetapi anda lebih baik menggunakan cara yang alami. Hal tersebut dikarenakan jika anda menggunakan cara yang tidak alami maka cara yang anda lakukan bisa tidak ramah untuk rambut anda. agar lebih jelas maka dibawah ini akan dijelaskan 3 cara untuk membuat rambut menjadi halus secara alami.

Cara menghaluskan rambut secara alami yang pertama adalah dengan menggunakan lidah buaya. Untuk menggunakan lidah buaya sangat mudah yaitu dengan cara anda menggunakan lidah buaya untuk keramas. Ada banyak sekali zat pada lidah buaya yang sangat baik untuk rambut anda. anda bisa keramas menggunakan lidah buaya minimal 3 kali dalam seminggu. Setelah penggunaan lebih dari satu minggu maka anda bisa melihat keampuhan dari lidah buaya untuk menghaluskan rambut.

Cara menghaluskan rambut secara alami yang kedua adalah dengan sering mengkonsumsi buah dan sayur. Hal tersebut dikarenakan kedua makanan tersebut memiliki kandungan nutrisi yang baik untuk rambut. Akan lebih baik jika anda mengkonsumsi buah dan sayur setiap hari. Apabila anda bosan mengkonsumsi buah dan sayur secara langsung maka anda dapat menjadikan kedua makanan tersebut menjadi jus yang lezat dan menyengarkan. Dengan mengkonsumsi buah dan sayur juga akan membuat metabolisme tubuh anda menjadi lancar.

Cara menghaluskan rambut secara alami yang ketiga adalah dengan rutin mengkonsumsi air putih. Cara yang satu ini memang terlihat sangat simple akan tetapi efek yang ditimbulkan sangat nyata. Anda harus mengkonsumsi air putih dengan jumlah yang sudah disarankan oleh dokter yaitu minimal 8 gelas untuk setiap harinya.dengan mengkonsumsi air putih dengan jumlah yang memadai maka rambut anda akan sangat lembut. Hal yang harus anda mengerti adalah salah satu penyebab rambut kering adalah kurangnya cairan pada rambut. Semoga penjelasan 3 cara membuat rambut menjadi halus diatas berguna untuk anda.


Cara Menghaluskan Rambut Secara Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown