Saturday, January 31, 2015

Ruang Tamu Warna Hijau Dan Coklat

Ruang tamu dengan warna hijau coklat sebagai warna utama yang mendominasi menjadi salah satu pilihan yang bagus untuk anda pecinta lingkungan. Warna hijau yang selalu di hubungkan dan di artikan sebagai warna yang menggambarjan ke asrian karena merupakan warna dedaunan. Kemudian warna coklat merupakan warna yang kalem dan salah satu awarna yang cocok untuk di padukan dengan warna hijau. Walaupun belum terlihat banyak di pakai oleh masyarakat tapi warna ruang tamu hijau dan coklat ini memang dapat di jadikan salah satu referensi baru untuk anda yang mungkin belum tau soal ini. kali ini kita akan membahas tentang ruang tamu hijau coklat ini.
Pertama dilihat dari segi warna, untuk memperoleh percampuran atau perpaduan warna yang baik antara hijau dan coklat ini sebaiknya pilih warna dengan kategori yang sama. 

Jika anda menggunakana warna coklat muda maka untuk mengkombinasikan dengan warna hijau anda bisa memilih warna hijua muda juga. Jadi ketika di susun atau di sejajarkan antara dua warna ini untuk warna cat tembok ruang tamu anda, kedua warna ini akan bersanding dengan seimbang. Jika anda memilih salah satu warna dengan kadar lebih tua, misal anda memilih warna coklat tua yang pekat sedangkan untuk warna hijau anda memilih warna hijau muda maka ketika di cat warna coklat akan sangat mendominasi dan sedikit merusak warna hijau.





Namun jika anda menyukai warna ini dengan gradasi anda bisa mencoba untuk tetap memilih warna gradasi dengan salah satu warna yang pekat dan salah satu warna muda. Jika anda mengambil warna coklat tua dan hijau muda anda bisa mengecatkan dengan pola sedikit berbeda jadi salah satu warna tidak akan kalah dengan warna lain.


Jika untuk cat tembok anda lebih memilih menggunakan satu warna saja maka anda bisa menggunakan warna salah satu lainnya untuk warna interior anda. atau anda juga bisa mendominasikan salah satu warna tanpa menghilangkan salah satu warna. Walaupun hanya menggunakan salah satu warna hijau atau coklat anda tetap bisa mengatakan ruang tamu anda bernuansa warna hijau coklat. Semoga bermanfaat. 


Ruang Tamu Warna Hijau Dan Coklat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown