Thursday, May 14, 2015

Trend Model Rambut Wanita Panjang Lurus Terbaru 2015

Rambut yang panjang memang memiliki kesan yang anggun dan elegan. Banyak wanita yang menyukai model rambut seperti ini.  pada tahun ini model rambut panjang lurus akan diminati karena banyak wanita yang sudah bosan dengan model rambut pendek. Kesan feminim akan ditonjolkan pada tahun ini. memang pada dasarnya model rambu panjang tidak akan mengalami perubahan yang jauh dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Agar lebih jelas maka dibawah ini akan dijelaskan beberapa model rambut wanita lurus yang akan menjadi tren.

Model rambut lurus yang menggunakan poni akan masih diminati. Rambut model poni memang akan memberikan kesan cantik pada wanita. Akan tetapi yang masih banyak dijadikan contoh adalah model poni dari artis korea. Memang dengan poni yang dimiliki artis korea menjadi lebih cantik dan anggun. Bagi anda yang akan menambahkan poni pada rambut panjang anda maka anda harus memastikan poni tersebut memiliki gaya yang sesuai. Jika anda tidak suka dengan poni maka akan lebih baik anda tidak menggunakan poni.

Model rambut panjang lurus yang lain adalah model rambut yang simple dan tidak menggunakan poni ataupun kreasi lain pada rambut. Banyak orang yang mengatakan jika model rambut panjang ini terlihat sangat natural. Model ini akan membuat wanita semakin anggun dan terlihat cantik. Banyak orang yang sudah mulai menggunakan model rambut ini akan tetapi kadang tidak terlihat natural karena menggunakan aksesoris rambut yang berlebihan. 





















Sumber gambar : http://www.beautyriot.com/

Kedua model rambut yang ada diatas adalah model rambut panjang terbaru yang akan menjadi tren di masyarakat. Memang ada model rambut lain yang muncul akan tetapi tidak banyak orang yang menggunakan. Jika anda mau anda bisa mengkombinasikan kedua model tersebut menjadi model yang lebih istimewa. Apabila anda akan membuat model rambut panjang sendiri maka pastikan model tersebut sesuai dengan karakter anda. ada sebagian orang yang memang tidak cocok memiliki rambu panjang. Hal yang harus anda perhatikan jika memiliki rambut panjang adalah mengenai perawatan rambut panjang yang cukup sulit. Rambut panjang akan terlihat indah jika terawat dengan baik. 

Demikian tadi di atas merupakan beberapa ulasan singkat dari kami yang membahas tentang trend rambut wanita panjang lurus 2015. Anda juga dapat membaca beberapa artikel kami lainnya yang juga membahas tentang model rambut yaitu trend model rambut layer terbaru 2015 dan trend model rambut curly terbaru 2015.


Trend Model Rambut Wanita Panjang Lurus Terbaru 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown