Friday, January 23, 2015

Desain Ruang Tamu Mewah Terbaru 2015

Memiliki ruang tamu dengan konsep dan gaya yang luar biasa merupakan impian setiap rumah. Kesempurnaan yang di letakkan di ruang tamu adalah sebuah kebanggaan bagi si empunya. Nantinya ketika ada tamu yang berkunjung maka akan dibuat kagum dan memujinya, maklum saja dewasa ini siapa yang tidak bahagia kala di puji apalagi kalau yang dipuju adalah bentuk kekayaannya. Salah sat8u cara menginvestasikan atau memperlihatkan kemampuan ekonomi keluarga bisa saja melalui ruang tamu ini. kali ini kita akan membahas sedikit tentang ruang tamu yang mewah.

Sama halnya dengan hal – hal lainnya yang mengandung unsur pribadi seperti keindahan pasti setiap orang memiliki kegemaran dan impiannya masing – masing. Lalu bagaimana untuk menciptakan ruang tamu yang mewah ini. nilai mewah kembali lagi pada setiap pemilik rumah yang mau menata ruang tamunya dengan mewah.

Beberapa hal yang menjadi patokan untuk mengatakan sebuah ruang tamu mewah yang pertama adalah di tinjau dari segi bangunan untuk ruang tamunya. Beberapa ruang tamu dengan desain mewah hadir dengan tiang – tiang besar yang tinggi sebagai penyangga dengan lampu hias besar dan mewah serta berkilauan yang di tempatkan di pusat atau bagian tengah ruang. Keberadaan tiang yang besar dan tinggi ini memberikan kesan megah. Kemudian di tinjau dari luasnya, maka untuk ruang tamu mewah akan menghabiskan cukup besar ruang. Kemudian keberadaan karpet permadani tebal yang digunakan untuk menikari kursi duduk dan meja. Selain itu nilai mewah untuk sebuah ruang tamu juga di ambil dari harga barang – barang baik barang hias maupun interior utama nya. Semakin mahal jelas menunjukkan bahwa ruang tamu itu mewah.







Namun tak semua ruang tamu mewah harus berdiri dengan ciri khas di atas. Dengan ruang yang terlalu besar pun ruang tamu mewah juga dapat dihadirkan. Caranya adalah dengan memperluas daerah dengan meniadakan tiang tinggi dan besar. Tetap menggunakan permadani dan sofa yang saling berdampingan atau maksudnya cocok dari segi warna dan bentuk. Meja kaca dan sofa pendek biasanya menjadi pilihan untuk ruang tamu mewah yang tidak begitu luas. 


Desain Ruang Tamu Mewah Terbaru 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown