Wednesday, September 23, 2015

Tren Model Rambut Pria Ala Cowok Korea 2015

Korea memang menjadi salah satu tujuan gaya yang sangat diminati oleh orang indonesia. sekarang ini model rambut pria ala Korea 2014 menjadi pembicaraan banyak orang karena model yang ada sangat bagus dan membuat banyak orang penasaran. Model rambut tersebut memang banyak digunakan oleh aktor ganteng dari Korea yang memiliki banyak penggemar di negeri ini. dengan banyaknya penggemar yang ada maka banyak juga orang yang mulai untuk menggunakan model rambut pria korea tersebut. dibawah ini akan dijelaskan beberapa model rambut pria ala korea yang akan tenar pada tahun ini. 















Sumber gambar : http://coolasianhair.com/ & http://hairstylesweekly.com/

Model rambut pria ala Korea adalah gaya rambut mohak. Akan tetapi gaya mohak yang dimaksud adalah gaya mohak yang rapi dan bagus. Potongan rambut pada bagian pinggir akan dibuat tidak terlalu tipis dan pada bagian atas akan dibuat berdiri. Dengan model rambut ini maka banyak aktor korea yang bisa terlihat gagah. Kesan gagah yang ada pada model rambut ini akan membuat banyak wanita semakin jatuh cinta. walaupun anda terlihat gagah dengan model rambut ini akan tetapi anda juga masih terlihat rapi dan bersih.

Model rambut pria ala Korea yang lain adalah rambut yang pendek dan rapi. Model ini memang model rambut yang paling abadi. Hal tersebut dikarenakan dengan model rambut ini maka pria akan terlihat lebih dewasa. Banyak wanita yang menyukai pria yang lebih dewasa. Dengan model rambut ini maka anda terlihat sebagai pria yang mapan dan memiliki karir yang bagus. Walaupun dengan model rambut ini anda akan terlihat dewasa akan tetapi anda masih terlihat aktif dan rapi.

Kedua model rambut pria ala Korea tersebut akan menjadi trend pada tahun 2014. Jika anda akan menggunakan model rambut tersebut maka anda harus memastikan kondisi rambut anda sesuai. Hal tersebut dikarenakan tidak semua jenis rambut sesuai dengan model rambut tersebut. anda juga harus memastikan model rambut yang anda pilih nyaman agar anda merasa enjoy saat menggunakan model rambut tersebut.

Demikian informasi singkat dari kami blog perawatan rambut terbaru yang membahas trend model dan gaya rambut pria ala cowok korea di tahun 2014 yang penuh dengan warna warni dunia hairstyle yang semakin beragam. Anda dapat juga membaca beberapa informasi kami yang lain seperti model rambut curly terbaru 2014 dan model rambut wanita korea 2014.


Tren Model Rambut Pria Ala Cowok Korea 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown