Monday, February 9, 2015

Pentingnya Serum Rambut Untuk Rambut Sehat

Rambut merupakan bagian tubuh yang sangat penting bagi seseorang. Selain sebagai penunjang penampilan, rambut juga memberikan perlindungan bagi kulit kepala kita terhadap paparan sinar matahari, bakteri dan juga polusi. Sebagai penunjang penampilan, kesuburan dan keindahan rambut juga turt menentukan identitas dan kepribadian pemiliknya. Sebagai contoh untuk rambut yang diwarnai namun tetap lembut dan sehat berarti pemiliknya rajin merawat rambut karena rambut yang diwarnai tentu membutuhkan perawatan yang ekstra. Kemudian untuk rambut yang berminyak dan berketombe, biasanya pemiliknya cenderung ceat bosan dan tidak sabaran karena sering ganti produk perawatan rambut, atau mungkin sudah lelah untuk mengganti produk perawatan rambutnya. Namun demikian, apapun kepribadian dan model rambut Anda, memiliki rambut yang sehat dan subur sangat penting untuk dimiliki karena rambut dan kulit kepala yang sehat tentunya akan membawa efek atau dampak positif bagi Anda. 

Salah satu cara untuk menjaga kesuburan rambut adalah dengan rajin menggunakan serum rambut. Serum sangat bermanfaat untuk menumbuhkan kembali rambut yang mulai rontok atau mengalami kebotakan. Namun tidak hanya untuk menumbuhkan rambut baru, serum rambut juga berguna untuk menyuburkan rambut dengan memberikan kesan tebal dan kuat pada rambut, karena kinerjanya yang memperkuat akar rambut. Salah satu serum rambut yang dipercaya memiliki khasiat yang bagus adalah serum alami. Serum brand lokal yang terbuat dari bahan-bahan alami khas Indonesia yang dipercaya lebih memiliki khasiat untuk menyuburkan rambut, ketimbang serum buatan luar negeri yang dipenuhi formula kimiawi. Selain lebih aman untuk digunakan, serum lokal yang terbuat dari berbagai olahn rempah biasanya tidak memiliki efek samping bagi pemakainya, sekalipun digunakan pada rentang waktu yang cukup lama.

Serum dengan komposisi bahan alami akan bekerja aktif untuk melakukan penghentian terhadap DHT atau dihydrotestosteron, atau gen pemicu kebotakan rambut, atau kerontokan rambut. Cara kerja utamanya adalah memberikan nutrisi pada kulit kepala kemudian memperkuat akar rambut serta melindungi bagian folikel rambut supaya rambut yang tumbuh baru menjadi kuat dan tidak rapuh sehingga terlihat lebih tebal dan subur. Tumbuhnya rambut baru ini pun akan lebih cepat pertumbuhannya ketimbang rambut yang dirawat tanpa serum, karena serum juga bermanfaat untuk merangsang pertumbuhan sel baru di sekitar kulit kepala Anda.

Demikian ulasan singkat kami tentang pentingnya serum rambut agar rambut kita tetap sehat dan terawat. Anda dapat juga membaca beberapa tips dari kami seperti cara merawat rambut berdasarkan jenis rambut dan cara perawatan rambut berjilbab.


Pentingnya Serum Rambut Untuk Rambut Sehat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown