Wednesday, August 5, 2015

Tips Perawatan Gaya Rambut ala Artis indonesia dan Korea

Pasti anda kadang merasa kagum jika melihat artis yang memiliki rambut sangat indah. Artis indonesia dan korea memang terkenal bisa merawat rambut dengan baik. bahkan ada yang berfikiran jika artis tersebut memiliki resep rahasia untuk merawat rambut. Akan tetapi anda tidak usah khawatir karena pada penjelasan dibawah ini akan kami beritahukan 3 tips perawatan rambut yang biasa digunakan artis indonesia dan korea.

Tips perawatan gaya rambut ala artis indonesia dan korea yang pertama adalah dengan rutin keramas menggunakan lidah buaya. Memang cara ini sangat umum digunakan. Akan tetapi artis tersebut memang sangat intensif dalam menggunakan lidah buaya. Anda dapat melihat hasilnya jika rambut artis tersebut sangat indah. Kunci utama dari penggunaan lidah buaya adalah kesabaran. Hal tersebut dikarenakan untuk memiliki rambut yang indah memang tidak bisa instan. Agar lidah buaya bisa lebih maksimal maka anda bisa menambahkan madu pada saat keramas.

Tips perawatan gaya rambut ala artis indonesia dan korea yang kedua adalah dengan menghindari kontak langsung dengan cahaya matahari terik. Cara yang satu ini memang sangat efektif. Hal tersebut dikarenakan cahaya matahari dengan intensitas lebih akan membuat rambut menjadi kering. Dengan memiliki rambut yang kering maka rambut anda akan terlihat kusam.  Memang jika anda bekerja pada bidang yang harus terkena kontak matahari maka menghindari matahari sepenuhnya adalah hal yang sangat sulit. Akan tetapi anda bisa meminimalisir kontak dengan matahari apabila anda mau untuk menggunakan pelindung rambut. 


  



Tips perawatan gaya rambut ala artis indonesia dan korea  yang ketiga adalah dengan rutin memberikan vitamin untuk rambut. Cara yang satu ini adalah cara yang sangat mudah. Anda bisa membeli vitamin rambut yang berkualitas. Setelah itu anda bisa menggunakan secara rutin. Penggunaan vitamin berfungsi untuk menambah kekuatan pada rambut. Kadang rambut tidak bisa menyerap nutrisi dari tubuh dengan maksimal. dengan demikian menggunakan vitamin rambut adalah hal yang sangat penting. Semoga penjelasan ini bisa bermanfaat untuk anda dalam membuat rambut menjadi indah.


Tips Perawatan Gaya Rambut ala Artis indonesia dan Korea Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown