Thursday, January 29, 2015

Ruang Tamu Warna Coklat Terbaru

Ruang tamu coklat untuk anda penggemar segala hal yang berhubungan dengan coklat, baik dengan warna coklat maupun hal lainnya yang berhubungan dengan coklat. Ruang tamu coklat juga tak kalah karena juga dapat memberikan kesan elegan mewah dan juga lucu. Warna coklat juga tidak begitu berpihak pada anak – anak oleh sebab itu warna coklat ini juga bisa dibilang cocok untuk warna orang dewasa. Warna coklat juga dapat memberikan kesan dan nuansa lain di ruang tamu anda. kali ini kita akan membahas tentang ruang tamu coklat ini.

yang pertama adalah tentang nuansa yang dihadirkan dengan menggunakan warna coklat sebagai warna untuk ruang tamu anda. warna coklat ini akan memberikan nuansa yang sedikit agak gelap untuk ruang anda jika anda tidak menggunakan warna yang benar – benar cerah untuk lampu penerangnya. Jika anda hanya menggunakan warna semacam lampu kuning apalagi lampu hias yang juga menggunakan warna cahaya kuning akan sedikit memberikan kesan gelap untuk ruang anda. tapi lampu ini cukup cocok dengan warna coklat karena bisa bersesuaian. Selain itu dengan perpaduan tersebut warna akan lebih tenang dan agak gelap jadi di ruang ini anda juga bisa bersantai atau tidur karena cukup gelap dan menenangkan.





Jika anda menggabungkan dengan nuansa lampu terang dengan cahaya putih maka warna coklat anda akan lebih nampak. Apalagi jika warna coklat ini merupakan perpaduan warna asli dari kayu yang anda jadikan interior dengan warna cat dinding ruang tamu anda.

Kemudian soal keindahan lainnya, dengan warna coklat ini akan memberikan kesan manis karena sebagaimana kita tau ketika mendengar atau melihat warna coklat kita akan cemderung kembali memikirkan makanan coklat. Warna coklat ini juga lebih banyak dihubungkan dengan kesan tradisonalnya yang lebih matang. Selain itu untuk memperindah warna coklat ruang tamu anda, anda bisa menggunakan warna gradai coklat yakni dengan warna coklat yang semakin tua atau semakin muda. Misal anda bisa memberikan warna coklat tua pada furniturenya dan warna coklat muda untuk cat temboknya.


Ruang Tamu Warna Coklat Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown