Saturday, June 27, 2015

Trend Model Gaya Rambut Morrissey Terbaru 2015

Gaya rambut Morrissey kini banyak dipilih oleh para anak muda zaman sekarang. Meskipun terkesan seperti ‘anak nakal’ tetapi potongan rambut ini tetap menjadi tren rambut masa kini untuk sebagian cowok yang mengatakan dirinya gaul. Bukan hanya anak SMP atau SMA yang sering menggunakan rambut dengan gaya tersebut, tetapi banyak artis papan atas yang menerapkan gaya rambut Morrissey tersebut. Sehingga, tak heran jika gaya rambut ini menjadi trend gaya rambut pria pada tahun 2015. Bagi Anda yang penasaran bentuk rambut tersebut, Anda bisa menyimak terus informasi berikut ini.

Gaya rambut Morrissey tersebut jika dilihat sekilas nampak seperti sarang burung yang ada di atas kepala seorang pria. Bagaimana tidak, gaya rambut ini cara memotongnya adalah dengan menipiskan seluruh rambut yang ada di kepala. Sedangkan, rambut di atas kepala masih terlihat tebal sehingga nampak seperti sarang burung. Biasanya, jika orang tersebut ingin terlihat gaul, maka ia akan mengecat rambut yang tersisa tersebut dengan warna merah atau orange. Benar-benar terlihat sangat wow bukan? Tetapi, hanya sebagian orang yang menggunakan cara ini untuk mencari perhatian dari orang lain.

Jika gaya rambut Morrissey sebelumnya adalah gaya rambut yang sering diterapkan oleh artis dan pemain sepak bola dengan menyisakan rambut tebal dibagian atas kepala, gaya rambut serupa juga dipilih oleh para siswa SMP atau SMA dengan member sedikit modifikasi supaya nantinya tidak dimarahi oleh pengajarnya. Biasanya, model rambut Morrissey pada anak sekolah memang masih menyisakan rambut bagian atas kepalanya. Hanya saja dibuat lebih tipis dengan menyisakan sedikit pada bagian depan. Agar terlihat keren, maka mereka akan menjabrikkan rambutnya yang konon katanya akan menambah pesona mereka. Meskipun potongan rambut tersebut sering memberikan kesan yang tidak baik, tetapi sebenarnya gaya rambut tersebut membuat para murid terlihat lebih rapi karena rambut tak akan sampai panjang sampai ke daun telinga. 









Sumber : About.Com

Tentunya, dengan gaya rambut yang menjadi trend masa ini, Anda tak usah khawatir ketika Anda harus datang ke acara formal. Tak perlu memangkasnya, Anda hanya perlu menyisirnya ke belakang dengan memberinya minyak rambut atau gel rambut agar terlihat rapi. Sehingga, ketika Anda selesai menghadiri acara formal tersebut, Anda masih bisa menjabrikkan rambut Anda tersebut atau membiarkannya sebagai poni. Benar-benar model rambut yang bisa disesuaikan dengan situasi dan kondisi bukan? Semoga informasi di atas bisa berguna bagi para pembacanya.

Demikian ulasan singkat kami blog perawatan rambut terbaru 2015 yang kali ini membahas tentang trend model rambut Morrisey terbaru 2015. Anda juga dapat membaca beberapa artikel menarik kami lainnya seperti model rambut curly terbaru 2015 maupun model rambut pria pendek 2015.


Trend Model Gaya Rambut Morrissey Terbaru 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown