Friday, July 3, 2015

3 Bahan Ajaib Penumbuh Rambut Alami

Rambut yang tumbuh dengan lebat memang terlihat sangat indah. Akan tetapi tidak semua orang memiliki rambut yang lebat. Ada sebagian orang yang sangat sulit untuk menumbuhkan rambut. Apabila anda termasuk orang yang memiliki rambut sulit tumbuh maka anda tidak usah khawatir hal tersebut dikarenakan sekarang banyak obat yang bisa membuat rambut cepat tumbuh. Akan tetapi jika anda menggunakan bahan alami penumbuh rambut maka hasilnya akan lebih bagus. Dibawah ini akan dijelaskan 3 bahan ajaib penumbuh rambut alami yang bisa anda gunakan.
Bahan penumbuh rambut ajaib yang pertama adalah dengan menggunakan air kelapa hijau. Memang anda harus menggunakan kelapa hijau, hal tersebut dikarenakan kelapa jenis ini memang memiliki banyak manfaat untuk rambut. Anda tidak akan kesulitan untuk mencari kelapa ini karena kelapa ini mudah anda temui di dekat rumah anda. cara penggunaan bahan ini sangat mudah yaitu anda cukup mengambil air kelapa yang ada dan menjadikannya untuk keramas. Lakukan itu dengan rutin dan dalam satu minggu anda sudah bisa merasakan jika rambut anda sudah tumbuh dengan lebat.

Bahan ajaib penumbuh rambut yang kedua adalah teh. Anda pasti tidak mengira jika teh bisa untuk membuat rambut tumbuh dengan cepat. Cara penggunaan teh sangat mudah yaitu anda cukup menyeduh teh dengan air panas. Setelah itu anda bisa menyimpan air teh tersebut hingga dingin. Apabila air sudah dingin maka anda bisa menggunakan air teh tersebut untuk keramas. Akan lebih baik jika anda menggunakan air ini untuk keramas pada saat pagi hari.

Bahan ajaib yang ketiga adalah urang-aring. Memang cukup sulit untuk menemukan tanaman satu ini. hal tersebut dikarenakan tanaman ini memang belum banyak dibudidaya. Anda bisa mencari tanaman urang-aring yang tumbuh liar disekitar anda. untuk menggunakan urang-aring sangat mudah yaitu dengan menghaluskan daun urang-aring dan menggunakan pada saat anda keramas. Lakukan dengan rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal. dengan melihat penjelasan diatas maka anda pasti sudah mengerti bahan ajaib penumbuh rambut mana yang sesuai dengan kebutuhan anda.


3 Bahan Ajaib Penumbuh Rambut Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown