Wednesday, May 6, 2015

Agar Rambut Tidak Mengembang Dan Bergelombang

Ada pasti akan sangat tidak nyaman jika memiliki rambut yang tidak mudah untuk dirapikan. Biasanya rambut mengembang dan bergelombang adalah salah satu faktor yang membuat rambut anda tidak rapi. Akan tetapi anda tidak usah khawatir karena ada banyak cara yang bisa membuat rambut menjadi normal. Cara yang digunakan adalah cara yang sangat alami. Dengan cara yang alami maka rambut tidak akan menjadi rusak. Dibawah ini akan dijelaskan 3 cara agar rambut tidak mengembang dan bergelombang.


Cara pertama untuk mencegah rambut mengembang dan bergelombang adalah dengan menggunakan susu. Cara untuk menggunakan ramuan susu ini sangat mudah yaitu anda cukup menggunakan susu asli yang dicampur dengan sedikit air. Setelah itu air susu tersebut anda gunakan untuk membasahi rambut anda. apabila anda merasa rambut sudah basah maka anda bisa membiarkan  dengan waktu 1 jam. Biarkan rambut anda terus basah selama satu jam dan setelah itu anda bisa membersihkan susu tersebut dengan keramas.

Cara kedua untuk mencegah rambut mengembang dan bergelombang dengan menggunakan santan kental yang dicampur dengan jeruk nipis. Kedua bahan tersebut anda buat menjadi satu. Setelah itu anda bisa menggunakan ramuan tersebut untuk masker rambut. Waktu yang anda butuhkan untuk cara yang satu ini adalah 30 menit. Anda harus memastikan jika ramuan telah merata ke seluruh sisi rambut. Jika anda sudah merasa waktunya cukup maka anda bisa keramas menggunakan shampo.

Cara ketiga untuk mencegah rambut mengembang dan bergelombang adalah dengan menggunakan madu. Madu memang memiliki banyak manfaat untuk rambut anda. cara penggunaan madu sangat mudah yaitu dengan menjadikan madu untuk masker rambut. Waktu yang anda butuhkan untuk hal ini memang cukup lama yaitu sekitar 1 jam. Akan tetapi setelah anda selesai melakukan ritual tersebut maka anda bisa merasakan jika rambut anda akan sangat nyaman dan mudah untuk dirapikan. Anda harus melakukan masker madu dengan rutin agar hasil yang anda dapatkan lebih maksimal. semoga penjelasan ini bermanfaat untuk anda untuk memiliki rambut yang indah.

Demikian tips yang dapat kami bagikan pada hari ini. Semoga ada guna dan manfaatnya untuk para pembaca setia blog perawatan rambut dan kecantikan 2014. Anda juga kami persilahkan untuk membaca beberapa tips kami yang lain di antaranya adalah cara mudah mengatasi rambut bercabang dan cara mengatasi rambut berminyak.


Agar Rambut Tidak Mengembang Dan Bergelombang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown