Monday, January 5, 2015

Gambar Kursi Ruang Keluarga

Kali ini kita akan membahas sedikit tentang kursi ruang keluarga. Karena ruang keluarga ini digunakan untuk berkumpulnya keluarga kala ada kepentingan tertentu, maka sebaiknya mode kursinya dibuat hamper lingkaran atau setengah lingkaran. Hal ini akan menimbulkan interaksi satu sama lain dengan ini menjadi terasa lebih dekat. Jika anda merancang ruang keluarga ini dengan kursi mode hamper lingkaran atau setengah lingkaran semacam ini anda bisa meletakkan televisi di depannya misal seperti ini.

Atau anda yang merancang ruang keluarga anda dengan meja kursi seperti di ruang makan maka anda bisa menambahkan sofa di sisi lainnya untuk bersantai. Jadi anda bisa menggunakan meja kursi khuusn tersebut untuk kala bersantai dan menggunakan yang lainnya ketika ada keperluan untuk melakukan seperti rapat keluarga atau mungkin ada hal yang ingin dibicarakan. Kurang lebih modelnya seperti ini.

Pilihan kursi lainnya yang bisa anda jadikan referensi sebagai kursi untuk ruang keluarga anda :









Sumber : Houzz.com

Dengan sofa semacam ini anda bisa menyusun dari tengah satu sisi samping kanan satu sisi samping kiri  dan satu meja kecil ditengahnya. Selain dari bentuknya, sofa yang tidak terlalu tinggi ini memang sedang banyak diminati karena lebih nyaman ketika digunakan.

Anda juga bisa menggunakan meja kursi kayu untuk menghias ruang keluarga anda. Jangan khawatir akan dinilai tak mahal atau sebagainya karna sebenarnya nilai yang terpenting pada ruang keluarga adalah suasana di dalamnya.

Lagipula model ruang keluarga ini adalah ruang dengan konteks pribadi, anda bisa meletakkan apa saja disini sejauh milik keluarga dan memang berguna. Semoga bermanfaat.


Gambar Kursi Ruang Keluarga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown