Wednesday, October 29, 2014

Gambar Ruang Tamu Warna Kombinasi Hitam Merah

Bingung ketika memadu padankan warna untuk ruang tamu anda. beberapa alternative desain – desain ruang tamu biasanya akan memberi referensi dengan menganjurkan sesuai minat, padahal justru kita semakin bingung dengan bagaimana memadupadankan warna untuk ruang tamu kita. Beberapa desainer menawarkan desain – desain ruang tamu dengan nuansa cerita film, nuansa segar, feminim, dan masih banyak lagi. Jika anda tidak merasa cocok dengan beberapa referensi di atas. Anda bisa mencoba asalah satu referensi ruang tamu ini yaitu ruang tamu hitam merah.

Source : Houzz.com

Perpaduan warna merah hitam memang sering di sangkutpautkan dengan kesan metal apalagi jika kedua warna yang digunakan adalah warna yang pekat. Namun demikian, kini perpaduan kedua warna yakni hitam dan merah ini justru memiliki banyak penggemar dan tidak lagi dipandang sebagai salah satu warna dengan kesan metal. Sebagian besar penggemar warna ini justru anak muda baik laki – laki atau pun perempuan. Dan lagi model ini kini lebih sering di kenal dengan sebutan gaya elmo.

Warna hitam dan merah untuk warna cat ruang tamu dapat kita kreasikan menjadi beragam bentuk. Mau merah yang mendominasi anda bisa menggunakan warna merah sebagai warna cat tembok keseluruhan. Kemudian gunakan warna hitam untuk furniture dan interiornya. Sebaliknya jika anda lebih menyukai warna hitam yang mendominasi maka anda bisa mengecat tembok ruang tamu anda dengan warna hitam lalu barulah gunakan warna merah untuk furniture dan interiornya. Namun jika anda ingin seimbang antara keduanya anda bisa memaksimalkan dan menyeimbangkan banyak warna merah dan hitam dengan sama. Maksudnya adalah dengan menggunakan warna merah dan hitam ini sesuai tidak hanya hitam atau merah saja untuk temboknya dan tidak hanya satu warna yang menjenuhkan untuk interior furniture nya.


Dengan konsep hitam merah ini anda juga bisa mendapatkan kesan mewah dan elegannya. Walaupun hanya terdiri dari dua warna dominan anda bisa mendekorasi secantik mungkin untuk mendaptakan kesan terbaiknya. Perpaduan warna hitam dan merah ini cenderung lebih sederhana tapi menawan dan cukup dewasa.  


Gambar Ruang Tamu Warna Kombinasi Hitam Merah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown