Wednesday, May 6, 2015

5 Tips Mendapatkan Rambut Panjang dan Sehat

Tips Mendapatkan Rambut Panjang dan Sehat ,Rambut tumbuh dari akarnya  rata-rata satu sentimeter per bulan. Itu berarti bahwa jika rambut Anda melewati bahu Anda, yang membuatnya setidaknya 16 inci panjang rambut anda , maka Anda membutuhkan waktu lebih dari tiga tahun!untuk memanjangkanya Belum terkena sinar matahari, alat pengering rambut yang  panas tanpa henti, berendam di air garam dan klorin, pewarna rambut dan keramas secara berlebihan.


seperti sebuah keajaiban memiliki rambut panjang yang bagus dan sehat seperti yang anda idamkan. baca juga cara agar rambut cepat panjang


Perawatan  Rambut Panjang

Namun bukan tidak mungkin apa yang anda idamkan akan tercapai agar rambut panjang anda bersinar hitam berkilau dan tampak indah dan sehat berikut tips nya kami bagikan untuk anda.

1. mencuci setiap hari. Untuk menghindari pengeringan rambut Anda, lewati setiap hari dan menggunakan sampo kering jika  Anda mempunyai rambut dengan akar berminyak. Saat mencuci, berikan kulit kepala Anda pijatan perlahan, yang akan meningkatkan aliran darah ke akar Anda, membantu merangsang pertumbuhan rambut. Dan busa lembut  ,rambut bahkan lebih rapuh saat basah karena dapat menyerap sebanyak 45 persen dari beratnya sendiri dalam air, menyebabkan ia meregangkan 2 persen lebih lama dan sampai 20 persen lebih luas, Hindari menggunakan air yang sangat panas, yang dapat membuka batang rambut dan menyebabkan rambut kusut. Selalu gunakan sampo berpelembab dan kondisioner sehingga rambut akan bersih.

2.Keringkan dengan lembut. mengeringkan rambut dengan penyerap super, handuk microfiber.menggosok bolak-balik dengan  handuk biasa. Sekali lagi, karena rambut Anda masih basah,   gampang  rapuh dan Anda harus memperlakukannya dengan teliti. kemudian gunakan sisir lebar gigi atau sikat Rambut Kusut tertentu pada rambut basah dengan lembut untuk menghilangkan kusut pada rambut, mulai dari ujung rambut anda.

3.Gunakan alat panas dengan hati-hati. Ketika Anda,  akan menggunakan hair dryer, curling iron atau besi datar, gunakan semprotan pelindung panas pertama dan menggunakan pengaturan terendah pada alat-alat panas Anda untuk menghindari pembakaran rambut. Carilah styling produk yang mengandung bahan-bahan pengkondisian dan penguatan seperti minyak alami, keratin dan asam amino. Gunakan sikat babi-bulu alami ketika styling, dan tinggalkan jauh jauh dari aksesoris dengan penjepit logam dan gaya rambut yang ketat, yang dapat merobek rambut Anda.

4.Dalam  seminggu sekali. Oleskan masker rambut untuk pendingin baru rambut di keramas, lalu bungkus dengan handuk panas di sekitarnya selama 10 menit, yang akan membuka batang rambut dan membiarkan semua bahan pelembab meresap Bilas keluar masker dengan air dingin untuk menutup kutikula rambut Anda

5.Potong bagian  rambut yng rapuh dan bercabang. atau sampai pertengahan batang rambut Anda yang rusak dan bercabang dan Kering, rambut rapuh mungkin perlu di potong setiap beberapa minggu sementara rambut sehat bisa  dalam beberapa bulan.

Mudah dan simple bukan untuk mendapatkan rambut panjang dan sehat baca juga artikel cara menghaluskan rambut secara alami


5 Tips Mendapatkan Rambut Panjang dan Sehat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown