Sunday, March 1, 2015

Buah-Buahan Masker Rambut Alami

Rambut harus anda rawat dengan baik agar menjadi sehat dan nyaman untuk dilihat. Dengan memiliki rambut yang indah dan terawat maka anda akan terlihat lebih cantik. Hal tersebut berbeda jika anda memiliki rambut yang tidak terawat. Rambut yang tidak terawat akan terlihat kusam dan tidak mudah untuk anda rapikan. Salah satu cara untuk merawat rambut adalah dengan menggunakan masker rambut. Akan tetapi masker rambut yang anda butuhkan adalah masker rambut yang terbuat dari bahan alami. Dengan menggunakan bahan yang alami untuk masker rambut maka rambut anda akan semakin indah dan mudah untuk anda rapikan dengan gaya apapun. Dibawah ini akan dijelaskan 2 masker rambut alami yang wajib anda coba

Masker rambut alami yang pertama adalah dengan menggunakan ramuan yang terbuat dari alpukat. anda cukup melembutkan alpukat dan menggunakannya untuk masker rambut. Alpukat memiliki banyak zat yang baik untuk rambut. Akan lebih baik jika anda menggunakan ramuan ini dengan rutin. Banyak orang yang telah membuktikan jika menggunakan ramuan ini sebanyak 3 kali dalam seminggu akan membuat rambut semakin kuat dan lembut.  

Hasil penggunaan alpukat sebagai masker rambut
Masker rambut alami yang terakhir adalah dengan membuat masker yang terbuat dari jeruk nipis dan mau. Cara membuat masker ini sangat mudah yaitu anda cukup memotong jeruk nipis mengambil air yang ada. anda juga harus menggunakan butiran yang ada dalam jeruk nipis tersebut. Setelah jeruk nipis siap maka anda bisa mencampurnya dengan madu. Akan lebih baik jika anda menggunakan madu alami. Madu yang alami memiliki banyak sekali manfaat untuk rambut anda. 

Demikian beberapa buah-buahan yang dapat Anda gunakan sebagai masker rambut agar rambut Anda indah dan terawat. Anda dapat membaca beberapa tips blog perawatan rambut 2014 di antaranya adalah cara mengatasi rambut rontok dan cara ampuh menghilangkan ketombe.


Buah-Buahan Masker Rambut Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown